Menulis Pengalaman

1. nanda syahrul ozi

NAIK KELAS
    Pada saat aku kelas 1 aku naik kelas dengan rangking 4,sepulang dari terima rapot aku di suruh pilih sepeda atau mainan, terus aku pilih sepeda. Akhirnya aku dibelikan sepedan oleh ayahku dan hatiku sangat senang sekali dan aku pakai bersepeda setiap hari.

Ini ceritaku apa ceritamu ? ? ?
    @nanda Syahrul Ozi
    18/8.1

2. Belajar Naik Sepeda
    Saat waktu aku kecil aku senang sekali melihat orang memakai sepeda jadi aku memutuskan belajar menggunakan sepeda aku beli sepeda beroda empat aku sudah mulai bisa menggunakan roda empat jadi aku mencoba bersepeda roda dua.Aku sudah mahir menggunakan sepeda roda dua aku mencoba bermain sepeda didekat rumahku saking semangatnya aku melaju sangat cepat untuk melihatkan pada temanku aku sudah bisa menggunakan roda dua.Nasib malangnya aku melaju terlalu cepat dan masuk ke selokan pinggir rumahku.

ITU CERITAKU APA CEITAMU?
    Sadya Datu A.R 27/8.1

3. Tersesat di kolam renang
    pada saat aku masih kelas 3 sd aku tersesat saat sedang berenang , karena aku ditinggal sendiri oleh orang tua beli minum .aku hampir menangis karena tidak dapat menemui orang tuaku tetapi sebelum aku menangis aku berhasil menemui orang tuaku untung aku tidak jadi hilang..

4. Abdul Hafid Ismoyo

DI KEJAR ANJING
    Suatu hari aku dan temanku sedang bermain layangan. Aku dan temanku bermain layangan di sawah. Suatu ketika ada layangan putus.
    Aku dan temanku mengejar layangan itu dengan sepeda, ternyata layangan itu jatuh di sebuah rumah. Lalu temanku masuk kedalam dan aku menunggu diluar. Tiba-tiba temanku keluar dengan lari terbirit-birit ,ternyata dia dikejar anjing dia lari dengan kencangnya lalu aku juga ikut lari sampai sepeda yg aku naiki sampai aku jatuhkan, tetapi ketika aku mau menjatuhkan sepeda aku malah tertindi sepeda, lalu aku berhasil lari. Ternyata ada bapak-bapak di sana lalu aku dan temanku berlindung di bapak itu tadi. Lalu anjingnya berhenti.Tak lama kemudian pemilik nya dating. Aku dan temankupun lega karena anjingnya sudah di atasi.

5. Pengalaman Menyenangkan
    Pengalaman paling menyenangkan adalah saat 17 Agustus 2011 waktu aku mengikuti lomba sepak bola sarung 3 ON 3 dirumah waktu itu aku menang juara 3 tapi waktu itu banyak pengalaman yang aku dapat kan.
    Di hari pertama aku memang tidak mengikuti lomba karena saat itu aku ikut saudaraku ke merapi, pada hari itu tim ku kalah dengan skor telak 3-1 dan di saat itu aku sangat gelisah karena timku berada di peringkat terakhir.
    Dihari ke dua aku mengikuti perlombaan itu dan hasilnya timku menang dengan skor 2-1 dan aku juga mencetak satu gol pada hari itu aku mencetak gol dengan kaki kiri ku dari jarak jauh.
    Di hari ke tiga timku sempat imbang 2-2 di permainan pertama dan dipermainan kedua aku menang melawan tim yang berada di peringkat pertama dan saat itu aku menang dan akhirnya juara tiga pun kudapat.
    Walaupun aku tidak berada di podium pertama aku ikut senang, dan pada tanggal 17 agustus aku maju ke depan dan mengambil hadiah dari perjuangan ku bersama teman-temanku yang melahkan.
    SEKIAN

Hastyantio Herlambang
    8.1

6. Pengalaman Menyenangkan
    Pada saat pergi ke Luar Negri aku sangat senang karena disana aku, melihat pemandangan lain disana kota-kota sangat bersih sampah tidak berserakan, dan suasananya tenang tidak macet. Di sana aku mengunjungi 2 sekolah ,sebetulnya ada 3 tetapi satu sekolah pada saat itu masih liburan.Pengalaman itu tidak pernah aku lupakan mungkin jika ada kesempatan kesana lagi aku akan kesana.

Saputro Andi Pamungkas
    8.1

7. Teito Seeing(muhammad ramadhan)

Pengalaman Paling Terkesan
    saat pertama kali aku pergi kemah aku sangat senang karena tempat kemahnya di kelilingi oleh pohon. Jadi seperti berada di hutan.acaranya ada seperti membangun tenda,membuat makanan, dllnya. Ada juga perjalanan disaat malam hari. Itu sangat menyenangkan itu adalah pengalaman yang terbaik saat ini.

Muhammad ramadhan
    8.1/16

8. Pergi ke Bali

Pengalaman yang paling menyenangkan menurutku adalah saat pergi ke Bali. Pada tanggal 21 – 25 Desember aku dan teman – temanku pergi ke bali. Disana aku mengunjungi berbagai tempat, seperti Joger, Bedugul, Pantai Sanur, Pantai Kuta dan tempat – tempat wisata lainnya . Di pantai Kuta aku dan teman – temanku bermain air. Akupun juga menonton barong. Pengalaman yang paling mengesankan adalah saat di Pantai Kuta, karena disaa aku dan teman – temanku bermain bersama. Walaupun di tempat wisata yang lain juga asyik, tapi menurutku di Pantai Kuta adalah tempat yang Paling Menyenangkan .

SABIT AKBAR B
    8.1/26

9. Pergi Ke Rumah Kakek

Pada Suatu Saat ayahku mengajak sekeluarga pergi kerumah ayahnya ayah atau biasanya disebut Kakek. Disana Jalannya naik-turun, dan masih Banyak Pohon. Kami disana Bertemu banyak Hal dari Gelapnya Hutan, Hewan Ternak (Lengkap dari: Bebek, Menthok, sapi, Kerbau, Kambing, Ayam, ikan, dll.), Tangga Sawah atau Disebut juga Terasering dan Mata Air yang sangat Besar.
    Mata air itu terletak di Pucuk Sungai. Kata dari Saudaraku yang tinggal di Desa, Itu Mata Air Besar karena Menyerot Kerbau 5 Ekor (katanya Lho), Dan Akhirnya Membesar Sekitar Lebarnya kira-kira 16 meter.

10. Memelihara Burung Hantu.

Dua hari yang lalu,ayahku menemukan seekor burung hantu di dekat jembatan.Pada awalnya ayahku tidak berminat untuk memelihara burung hantu tersebut dan pada akhirnya ayahku memutuskan untuk merawatnya di rumah. Saat pertama kali melihat burung hantu yang didapat ayahku aku mulai merasa senang untuk merawat dan bermain setiap pulang sekolah. Walaupun wajah burung hantu itu tampak seram tapi, ternyata dia adalah hewan yang jinak. Setiap malam burung hantu peliharaan ku selalu mengeluarkan suara yang merdu..walaupun suara merdu milik si burung hantu dapat mengubah suasana rumah menjadi seperti kuburan, tapi aku betah merawatnya sampai dia besar nanti.