KELAS 7.1

  1. Ekpedisi Buah Kemloko
    Pada suatu hari kelompok laki-laki di kampung akan mengganggu kumpulan anak perempuan yang sednag bermain engklek . Anak laki-laki tersebut mengganggu mereka dengan cara mengelilingi anak perempuan dengan sepeda . Anak perempuan tersebut marah dan kesal terhadap anak laki-laki karena mengganggu saat bermain engklek , akhirnya anak perempuan itu membuat rencana untuk berlomba mengambil buah kemloko di hutan liar . Keesokan harinya perlombaan dimulai , anak laki-laki berbuat curang saat akan dimulai perlombaan tersebut . Di perjalanan anak laki-laki bertemu orang gila , dan spontan anak-anak tersebut lari dengan kencang . Sebaliknya anak perempuan menemukan buah kemloko di pohon . Dan akhirnya sekelompok anak perempuan memenangkan perlombaan tersebut , dan anak laki-laki hanya diam termenung melihat kegembiraan anak perempuan .

    TAMAT

  2. shely wandhila

    Puisi @-@

    *Terimakasih guru atas semua jasamu*

    Enam tahun tlah berlalu
    Cerita suka duka tertoreh dalam kalbu
    Seperti embun pagi yang engkau berikan kepada kami
    Tak mampu kumembalas . . . guru
    Terimakasih guru . . .
    Engkau ajarkan kebaikan
    Engkau berikan curahan hati dan ilmu penuh ketelatanan
    Kini . . .
    Kami akan meneruskan cita-cita
    Hanya do’a yang teriring dalam setiap detak jantungku
    Teringat akan petuah guruku . . .
    Dimanapun kakiku melangkah
    Aku akan selalu mengingatmu guru . . .

    Prosa : ^-^

    Enam tahunpun sudah berlalu, selama enam tahun ini aku mempunyai cerita yang mengharukan dan menyadihkan. Hanya engkau guru yang bisa menghibur dan mendidik kami selama ini.
    Engkau selalu memberikan ilmu dan curahan hati dengan penuh ketelatenan, engkau tidak pernah mengeluh, tidak kenal lelah, dan selalu tabah mengajar kami.
    Kini . . . kami akan meneruskan cita-cita dan hanya do’a yang selalu teriring dalam setiap detak jantungku. Guru . . . aku akan selalu mengingatmu dimanapun aku berada, aku akan selalu mengenang jasamu.
    Terimakasih guru atas semua jasamu ini, kini aku bisa meneruskan prestasi sekaligus cita-citaku ini.

  3. shely wandhila

    TAYLOR SWIFT

    Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre country pop, musisi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

    Pada tahun 2006, ia merilis singel debut “Tim McGraw”, disusul album debutnya yang kemudian disertifikasi multi-platinum oleh Recording Industry Association of America. Pada bulan November 2008, Swift merilis album keduanya, Fearless, yang mengantarkan Swift meraih empat Grammy Awards, termasuk Album Terbaik Tahun Ini pada Grammy Awards ke-52. Fearless dan Taylor Swift berturut-turut menutup tahun 2008 di urutan ketiga dan keenam, dengan angka penjualan sebanyak 2,1 dan 1,5 juta kopi. Fearless menduduki puncak Billboard 200 selama 11 minggu berturut-turut. Swift dinamai sebagai Artis Terbaik Tahun Ini oleh majalah Billboard pada tahun 2009.Swift merilis album ketiganya Speak Now pada 25 Oktober 2010 yang berhasil terjual sebanyak 1.047.000 kopi dalam minggu pertama.

    Pada tahun 2008, album-albumnya keseluruhan terjual sebanyak empat juta kopi, menjadikannya musisi terlaris pada tahun itu di Amerika Serikat menurut Nielsen SoundScan. Forbes menempatkan Swift di urutan ke-69 selebriti paling berkuasa pada tahun 2009 dengan pendapatan sebesar $ 18 juta selebriti paling berkuasa ke-12 pada tahun 2010 dengan pendapatan $ 45 jutadan selebriti paling berkuasa ke-7 tahun 2011 dengan pendapatan yang juga sebesar $ 45 juta. Swift menempati peringkat ke-38 Artis Terbaik pada dekade 2000-an oleh majalah Billboard. Pada bulan Januari 2010 Nielsen SoundScan menyatakan bahwa Swift adalah artis digital tersukses dalam sejarah musik dengan lebih dari 34,3 juta singel digital terjual. Pada Maret 2011, ia telah berhasil menjual lebih dari 20 juta album dan 34,3 juta singel di seluruh dunia. Swift tercantum dalam Guinness Book Of World Records tahun 2012 sebagai Fastest Selling Digital Album by a Female Artist untuk albumnya Speak Now, dan Most Simultaneous U.S. Hot 100 Hits by a Female Artist. Pada tahun 2011, Billboard memberikannya gelar Wanita Tahun Ini.

    Kelebihan taylor swift menurutku:
    – Pandai bernyanyi
    – Acting nya bagus
    – Suaranya merdu
    – Cantik
    – Lucu
    – Imut.

    Kalau kelebihannya menurutku tidak ada 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: