Menulis Pengalaman yang Berkesan

  1. BERMAIN SEPEDA
    Pada pagi hari aku ditelpon temanku katanya mau diajak bersepeda dan berenang
    Aku pun menerima. Waktu aku mau mandi,aku dibilang ibuku ‘jangan mandi pasti nanti kotor ‘ aku pun menuruti kata ibuku aku pun akhirnya dijemput pertama kali kata temenku kita ke museum sasana wiratama dekat rumahku setelah itu aku dan temanku pergi ke tantangan extreame yaitu turunan berbatu batu wah itu seru banget aku baru pertama kali mendapat pengalaman dari itu setelah itu aku dan temanku lelah sekali makanya kita ke warung untuk beli minum setelah itu baru kita berenang di perumahan yang ditinggali temanku yang bernama faris wah seru sekali waktu di kolam renang aku juga mendapat pengalaman yang seram sekali kerena aku ke area kolam yang dalam untung aku bisa renang kalu gak bisa gimna nasibku

  2. M.Rizqi Fadhlurrahman

    JALAN JALAN KE LERENG MERAPI

    Pada hari Rabu,06 juni 2012.Aku dan sekeluarga mau berangkat ke Lereng Merapi.Saat itu kami berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB.Kami berangkat ke tempat pakde ku yang rumah nya di Turi.Sesampainya di rumah pakde ku,kami sejenak untuk beristirahat.Di sana pakde ku memesan topeng monyet,saat melihat monyet nya beraksi kami sekeluarga tertawa bahagia.
    Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan ke Lereng Merapi.Kami berangkat dengan semangat.Sesampai nya di Lereng Merapi kami melihat lihat rumah Alm.Mbah Marijan yang berada di atas.Kami naik ke atas menggunakan motor cross yang di sewakan.Kami pun naik ke aras secara bergantian.
    Saat di atas tempat nya sangat menakjubkan.Ayahku dan oomku mengendarai motor cross denagn asyiknya aku pun tidak ingin ketinggalan.Sesudah itu kami turun ke bawah lagi.Sesampainya di bawah kami membeli jagung bakar dan setelah itu kami pun pulang.Ternyata asyik sekali pengalaman baru ku ini.

    SELESAI

    Nama : M.Rizqi Fadhlurrahman
    Kelas : 7.1

  3. MUADZ JABAL ADIYUDHA

    Memiliki sahabat baru di kelas
    Pengalaman paling berkesan adalah ketika saya memiliki sahabt baru di kelas dan mereka membuat hidup saya bahagia pertama berkenalan dengan mereka saya masih ragu ragu tapi lama kelamaan kami jadi akraba.aku mulai duduk semeja dengan nya dan kami belajar bersama .

    SELESAI

  4. Irfan Hasnan Fadhlurrahman

    Dikejar Anjing

    Saat aku kelas 6, aku dan teman temanku di rumah pergi bermain di balai Kampung saat malam Minggu. Aku dan teman-teman bermain petak umpet, namun saat aku dan teman-teman sedang mencari persembunyian tiba-tiba, dari sebuah rumah ada anjing yang menggonggong, dan mengejarku dan teman-temanku. Akhirnya aku dan teman-teman, berlari ketakutan sambil berteriak, untungnya anjing tersebut kembali lagi ke rumahnya. Aku dan teman-temanku senang karena tidak dikejar anjing lagi, dan akhirnya kami melanjutkan petak umpet.

  5. LIBURAN KE RUMAH NENEK
    Pada hari Kamis, aku dan keluarga pergi ke rumah nenek. Rumah nenek di Temanggung. Kami berangkat pukul 08.00 & tiba di Temanggung pukul 11.00. Begitu sampai aku dan keluarga disambut oleh nenek. Setelah melepas rindu, aku bermain di sungai dan di sawah. Setelah merasa puas, aku dan keluarga langsung pulang ke Jogja lagi.

  6. R.A Siti Paramesthi Sani Purnomowati

    PERPISAHAN KELAS 6
    Pada hari kamis tgl 30 Juni 2012
    Aku dan teman-teman mengadakan perpisahan kelas 6 di Sasono Hinggil, Alun-alun selatan
    Sebentar lagi aku smp, aku akan berpisah dengan bapak ibu guru & teman-teman
    Saat acara sudah selesai, aku dan teman-teman foto bersama, untuk kenang-kenangan
    Setelah itu, aku dan teman-teman menangis karena akan berpisah
    Tidak lupa aku berpamitan kepada bapak dan ibu guru.

  7. Yunita Pramudi Utami

    BAKSOS KE GUNUNG KIDUL dan REKREASI KE PANTAI GESING
    Pada hari minggu tanggal 16 September 2012,aku baksos ke Gunung kidul.Disana perjalanannya lebih kurang 1 setengah jam.Baksos dalam rangka mengirim air untuk membantu warga yang kesulitan mencari air.Pemandangan sangat indah,dan banyak orang yang berjualan disana.Aku membeli beraneka ragam makanan.Setelah selesai baksos aku pun melanjutkan perjalanan menuju pantai GESING,dengan jalan yang sangat tidak enak.Lalu sesampai disana aku main air.dan merasakan bau yang sangat tidak enak.Tiba-tiba aku menginjak sebuah batu yang tajam,dan kakiku sakit.Disan ada mas-mas yang menemukan sebuah kepiting besar,lalu aku ditakut-takuti padahal aku sangat takut dengan kepiting.Sehabis itu aku langsung mandi dan makan bersana ala masakan orang Gunungkidul.Sehabis itu aku pulangg dalam perjalanan ternyata tanpa disadari jalan yang aku lewati macet total letaknya di dekat pantai Parangtritis.Akhirnya aku pulang dengan selamat sampai tujuan.Amin…..Amin….

  8. PERPISAHAN

    Selama 6 tahun aku SD aku mulai berlatih belajar sedikit demi sedikit.Banyak hal yang aku alami.Pertama aku belum mengenal semua teman-teman ku.Sedikit demi sedikit waktu berjalan banyak hal yang aku alami.Lama kelamaan aku mulai mengenal dengan teman-teman ku.Banyak Suka dan Duka Canda dan Tawa bersama teman-teman aku.Saat ku bersedih teman-teman ku menghibur.Saat ku tertawa teman-teman ku juga tertawa.Dan ada juga rasa senang dengan teman ku.Tetapi semua itu sudah berlalu.Saat perpisahan dengan berat hati ku lepas kan.

    ITULAH CERITA BERKESAN DARI KU.

  9. maaf yg tadi salah. ini yg betul

    PERPISAHAN

    Selama 6 tahun di SD aku mulai berlatih belajar sedikit demi sedikit.Banyak hal yang aku alami.Pertama aku belum mengenal semua teman-teman ku.Sedikit demi sedikit waktu berjalan banyak hal yang aku alami.Lama kelamaan aku mulai mengenal dengan teman-teman ku.Banyak Suka dan Duka Canda dan Tawa bersama teman-teman aku.Saat ku bersedih teman-teman ku menghibur.Saat ku tertawa teman-teman ku juga tertawa.Dan ada juga rasa senang dengan teman ku.Tetapi semua itu sudah berlalu.Saat perpisahan dengan berat hati ku lepas kan.

    ITULAH CERITA BERKESAN DARI KU.

  10. firdaus anggoro firmansyah

    pada suatu hari saya bersama temen2 membeli mercon pada siang hari jam 13.35 di toko mercon, saya membeli roman candle yg shotnya 6. pada hari itu lg bulan ramadhan yg ke 16 berarti memperingati hari kemerdekaan indonesai lalu saya bersama temen2 pulang dari toko mercon itu, kita simpan dulu. kata novan nanti kita ketemuan di rumahku aja lalu teman2 menjawab iya ntar. jam 16.30 saya berkumpul di mushala al-iman sama nunggu buka puasa. kita tunggu sambil mengaji dan membantu menyiapkan buka puasa, lalu kita duduk2 ada bapak-bapak, ibu-ibu, simah-simbah,dll. kita tunggu lalu ada suara ngunggggg…..ungngngng artinya sudah berbuka puasa, kita berdoa dlu mau makan dan berdoa berbuka puasa, terus saya dan bersama temen-temen sudah selesai makan dan minum, lalu kita berwudhu. terus masuk duduk, kita sholat sunnah kemudian sudah selesai sholat sunnah, lalu iqamah berdiri imam mengucapkan takbir saya mengikuti karena saya mukmin, terus saya sudah selesai sholat magrib. lalu saya pulang ke rumah temen2 juga sudah pulang masing2, jam sudah berlalu adzan isy’a telah tiba kita sholat isy’a dan tarawih. kita sholat berjamaah kemudian waktu telah berlalu sudah selesai, kita pulang masing-masing dan novan sama aku memberi tau temen2 ntar kita kumpul ke rumahnya novan temen menjawab iya santai aja, lalu aku pulang sebentar. trs aku kumpul di rmhnya novan udah ada temen2 aku, lalu aku melihat di rumahnya pak jumadi pada menyiapkan,memberesi,dan membersihkan untuk pirakatan. lalu novan sudah mengambil mercon itu di rumahnya, kita pergi jalan membawa mercon itu lalu kita berhenti di tanduran kates agak besar, kan ada bayi di belakang rumahnya saya sudah kasih tau jangan di situ kalau mau menyalakan mercon beberapa kemudian sudah meluncur ke atas merconnya sampai hbs kita sudah senang2 gtw, tiba2 ada yg mrh yg punya bayi td kita di kejar2 lalu kita berhenti sebentar lalu kita sudah tidak di kejar lagi aku ketawa hahahahaha lalu kita kembali lagi sudah tidak ada lg. kita sudah kapok hahahaha. jangan menyalakan mercon kalau ada bayi ntar bisa jantungnya copot. inilah pengalaman saya

  11. Nurhaliza Indah Puspitasari

    TERJATUH DI POM BENSIN
    Pada suatu hari tahun 2005 , aku, ayah dan ibuku hendak pergi ke rumah nenekku. Ditengah perjalanan motor yang aku naiki kehabisan bensin. Kemudian ayahku membeli bensin di pom bensin, tepatnya di pom bensin kadipiro,jalan wates. Di saat ayahku mengantri beli bensin, aku bersama ibuku mencari tempat yang teduh, disaat itulah aku berlari dan terjatuh sehingga kedua lututku berdarah. Aku menangis kesakitan. Ibuku membelikan obat merah untuk meredakan rasa sakit itu. Kemudian selang beberapa lama rasa sakit itu pun hilang dengan sendirinya.

  12. JATUH DARI MOTOR
    Saat itu pagi hari sehabis subuhan aku di ajak naik motor bersama teman~teman ku berkeliling , Pertamanya aku mbonceng dulu setengah perjalanan baru aku yang menyetir . Setelah sudah setengah perjalanan aku yang menyetir aku menyetir dengan ngebut tapi aku belum berani menyetir di jalan raya makanya aku menyetir nya di desa~desa.
    Setelah sudah naik motor teman-temanku pun pada pulang tapi ada 2 orang yang belum pulang yang mengajak aku naik motor aku pun naik motor lagi tapi di perjalanan aku mendapat tugas untuk mengantar undangan . Aku pun bersedia mengantar undangan satu persatu aku mengantar undangan sehabis itu aku bertemu teman ku yang juga ingin berkeliling naik motor . Akhirnya pun kita naik motor lagi
    Belum lama dari desa tadi ada jalan yang lurus dan enak untuk ngebut aku pun ngebut dengan gigi 4 kecepatan 60 Tetapi aku masih urutan ke tiga . Tapi Tiba-tiba ada polisi tidur di ujung jalan . teman-teman ku pada mengerem mendadak aku pun tidak bias langsung mengerem GRUSAKK aku pun jatuh dari motor untung saja aku tidak jatuh ke sawah . tapi tangan kanan ku lecet dan tidak bisa merayakan hari idul fitri itu .

  13. Anggraheni Aisyah Setyaningsih

    PERTAMA KALI DIKEJAR ANJING
    Pada hari Selasa sepulang sekolah aku dan kakak – kakak kelas menuju halaman sekolah. Pada saat itu kami akan menuju depan sekolah dan akan menyeberang jalan. Disana kami akan membeli minuman dan makanan. Berangkat menuju warung minuman dari salah satu rumah yang kami lewati disana terlihat ada dua anjing yang sedang tertidur. Pertama kita berjalan dengan santai dan bergurau. Setelah beberapa saat kita mendapatkan minuman dan kita kembali ke sekolah. Saat kita berjalan didepan rumah yang ada dua anjing itu salah satu kakak kelas ku bernama Mbak Sonia menirukan suara anjing. Pertama kali Mbak Sonia menirukan dengan suara pelan atau lirih. Yang kedua kali nya Mbak Sonia menirukan dengan suara keras. Secara tiba – tiba anjing dua itu bangun dan mengejar kami dengan tergesa – gesa kami langsung lari. Disana ada Mbak Ratu dan Mbak Putri yang langsung lari menuju jalan raya. Sedangkan aku dan Mbak Sonia menuju depan sekolah. Setelah Mbakj Ratu dan Mbak Putri lari sampai depan sekolah. Kami langsung menyorak i Mbak Sonia karena yang membuat ulah ini sambil tertawa – tertawa.

  14. FARHAN OKSA MWALIMU

    Dikejar anjing
    Pada saat aku pulang dari sekolah, aku melihat ada anjing. Pada saat aku medekatinya, aku mencoba seperti berbicara dengan anjing, ternyata aku dikejar dengan anjing itu, dan aku terus berlari. Hingga tibalah di rumah, dan aku bergegas mengambil air, karena aku kelelahan

  15. aldi satria pranata

    DIKEJAR SATPAM

    Pada hari minggu aku dan teman-teman ke UMY. Aku dan teman-teman menyalakan mercon. Dan ada satpam yang mengejar kami. aku dan teman-teman lari terbirit-birit dan akhirnya saya lolos dari satpam.

  16. DI KEJAR ANJING

    pada hari minggu aku dan temanku sedang jalan jalan jam 6 pagi waktu itu dirumah nya budhe ku ada 2 ekor anjing aku lewat lalu dikejar lalu teman ku lari semua aku juga lari…dan akhirnya kita lolos dari kejaran anjing itu …

  17. naufal syafiq pandutama

    Di kejar anak sapi

    pada hari sabtu ada extrakilikuler di sd
    extrakulikulernya pramuka di lapangan
    dan ada anak sapi juga. pas lagi
    istirahat tali anak sapi itu lepas dan anak sapi
    itu mengejar teman teman dan aku.lalu aku lari
    memutari lapangan

  18. panglimakillerfarkhan dedi evamnsyah

    ke trans studio
    Hari itu,saya pergi ke Bandung bersama keluarga.saya menginap di hotel Santika Bandung.saya pergi ke Bandung dalam keadaan sakit karena habis di sunat.setelah menginap satu malam di Bandung,saya pergi ke Trans Studio Bandung.disana saya menaiki wahana kereta hantu dan giant swing.saya menaiki wahana tersebut sambil menahan rasa sakit.setelah saya ke Trans Studio,saya pergi ke Bandung Super Mall.setelah itu,saya dan keluarga kembali lagi ke hotel.keesokan harinya,saya pergi ke jakarta dan menginap di apartemen milik budhe saya yang ada di jalan Fatmawati.di sana saya bisa melihat pemandangan kota jakarta yang penuh dengan gedung tinggi. setelah saya bermalam di apartemen budhe saya,keesoka harinya saya pulang ke D.I. Yogyakarta.

  19. naufal syafiq pandutama

    Di kejar anak sapi

    pada hari sabtu ada extrakilikuler di sd
    extrakulikulernya pramuka di lapangan
    dan ada anak sapi juga. pas lagi
    istirahat tali anak sapi itu lepas dan anak sapi
    itu mengejar teman teman dan aku.lalu aku lari
    memutari lapangan .terus ada orang yang menangkap
    anak sapi itu.

    T A M A The end

  20. Taufik Atmavitantra

    Tragedi pisang molen
    Pada hari senin sore aku dan ayahku pergi ke pasar dekat rumah, saat itu aku di suruh beli pisang molen di seberang jalan, setelah aku, beli aku menyeberang kembali saat sampai di tengah jalan aku bingung karena ada dua kendaraan yang berlawanan arah yaitu motor dan truk dalam hati aku berkata “aduh aku milih ditabrak motor atau diserempet truk ya?” setelah itu aku berpikir lagi “mending di tabrak motor aja lah.”lalu aku bergerak sedikit ke belakang,aku malah keserempet motor….aku jatuh deh pada saat itu.kemudian aku menyeberang ke tempat ayah ku, sampai di situ ayah ku malah tertawa terbahak-bahak aku menangis keraaaaaaaass sekali sesampainya di rumah aku diobati lukanya oleh ibuku, saat itu ayahku masih tertawa.esok harinya ayahku menceritakan kejadian itu ke semua orang termasuk tetangga dan keluarga, saat itulah disebut
    “Tragedi Pisang Molen”.Kemudian cerita itu menjadi legenda keluarga ku hehehehehehehehehehe…….

  21. Aulia Sigit Ardianto

    Saat Perpisahan
    Akhirnya UN SD telah selesai …. dan nilai nya pun juga telah keluar . ada dari kami yang bangga dan ada pula dari kami yang harus puas dengan nilai yang biasa-biasa saja. Karena UN telah selesai , SD saya mengadakan libur yang cukup panjang . Saya dan teman teman saya sangat senang dengan libur yang cukup panjang ini , dan orang tua sedang sibuk-sibuk nya mencari sekolah yang mau menerima anak nya . Suatu hari , sekolah mengumumkan , beberapa hari siswa masuk , tidak wajib , dan tidak ada pelajaran , hanya masuk jam 06.35 – 12.00 . Di hari – hari itu diperbolehkan membawa hp , mainan , dll . kegiatan nya hanya persiapan untuk perpisahan yang akan diadakan Sabtu tanggal 09 juni 2012 . Persiapan – persiapan itu diantara nya adalah menghafal mars al-azhar , menari , dan foto bersama untuk yearbook / buku kenangan . Tempat latihan nya di lapangan upacara sementara untuk tempat pelaksanaan perpisahan kami di MMTC . Persiapan nya berakhir hari jum’at tanggal 08 Juni 2012 , saat latihan nya bertempat di MMTC . Saya dan teman-teman sempat beberapa kali salah , yah maklum karena awalnya belum pernah datang ke MMTC . Yah , hari itu memang hari yang cukup melelahkan , cuaca yang panas , membuat para guru cepat emosi . Haha , ya , kami memang sempat sebal , tapi , ya wajar lah , karena besok sudah hari-H . Dan akhirnya kami pulang ke rumah , berbekal perasaan tak menentu tentang hari esok . Kami di hantui rasa tidak percaya diri saat itu . Yah , satu satunya yang dapat menenangkan hati kami hari itu adalah semangat dan yakin hari esok pasti kami akan tampil dengan bagus . Dan , yah , hari yang dinanti pun tiba . Dikarenakan saya bangun sukup siang , saya pikir saya terlambat . Saya pun menangis . Orangtua saya mencoba menenangkan saya . Takut terlambat , saya pun langsung berangkat . Untunglah saya tidak terlambat . Saya tepat 5 menit sebelum acara di mulai . Sambil menghapus air mata , saya menuju teman teman saya . Dan , kami pun masuk ke panggung . Ternyata yang hadir banyak sekali , acara nya juga sangat meriah . Untunglah tidak terjadi kesalahan selama perpisahan berlangsung . Singkat kata , perpisahan kami sukses . Alhamdulillah . Dan yang paling berkesan bagi saya adalah , saat saya untuk terakhir kali nya melihat wajah teman teman saya dan berkata “ Sampai Jumpa Kawan “ ….

  22. Amalia Nindya Nurjanah

    17 AGUSTUS

    Tahun lalu aku mengikuti lomba tujuh belasan. Pagi pagi sekali aku sudah bangun. Setelah shalat subuh aku mandi. Setalah mandi aku makan. Setalah makan aku keluar karena sudah ditunggu oleh teman temanku.

    Aku ikut menyiapkan tempat dan alat alat untuk perlombaan aku sudah mendaftarkan diri sebagai peserta , sebenarnya aku ingin menjadi peserta pertama tapi ternyata aku menjadi peserta ketiga, tpi aku sudah senang. Ternyata ada perlombaan yang paling tidak aku sukai.

    Saat perlombaan pertama dimulai aku dipanggil ke tiga. Perlombaan pertama yaitu makan kerupuk, karena tadi aku makannya kurang kenyang aku makan kerupuiknya cepat sekali sehingga aku ikut final. Dan akhirnya aku mendapatkan juara pertama. Perlombaan kedua dan berikutnya juga begitu asyik. Dan aku juga mendapatkan juara

    Perlombaan ke ke lima aku saaaannnggggaaaaattttt tidak ssseeeennnnaaaanggg,.. kenapa..? karena aku tidak tau kalau itu perlombaan memindahkan belut. Aku sampai menangis karena tidak mau ikut lomba itu karena aku malu jadi aku bersembunyi. Saat perlombaan dimulai aku nekat,.. tetap mengikuti lomba walaupun aku tidak senang …

    Walaupun aku tidak menang tetapi aku tetap tersenyum. Karena perlombaan itu ada yang menang dan ada yang kalah. Tetapi saat pembagian hadiah aku selalu maju ke panggung karena aku selalu mendapat juara 1 atau 2. kecuali memindahkan belut. Setelah perlombaan belut yang digunakan untuk lomba diolah oleh teman temanku menjadi masakan yang sangat lezat.

    Sekian..

  23. KETEMU HANTU

    pada malam jum’at kliwon aku dan teman-teman sedang berjalan menuju ke masjid untuk sholat subuh.kami tidak tahu jalan mana yang harus kami lalui.”Di,ini kita lewat mana?”kata ku.”lewat jalan kiri aja biar cepet nyampek masjidnya.”kata Aldy.lalu kami berjalan ke tempat yang disarankan oleh Aldy.”Guys,kalian merasa aneh gg.”kata Aldo adiknya Aldy.”enggak tuh”kata ku dan temen-temen.”apanya yang aneh,Do”kata Aldy.”kalian lihat gak rumah yang ada di sana itu, kan katanya disana ada orang yang mati tapi hantunya gentayangan”,kata aldo.lalu aku berkata,”kalau begitu kita harus…..” “BOOO……….” lalu kami semua berkata,”LARI…….!!!!!!!!!!!!.akhirnya kami semua sampai di masjid dengan nghos-ghosan.”kalian tadi dengar suara gak….?”,kata ilham.”iya itu tadi suara hantu.”kata ku.”ya sudah,sekarang mendingan kita langsung wudlu dan langsung masuk masjid”kata reza.

    ternyata hantunya adalah mas ku.

    TAMAT.

  24. yudhistira ridzki putra wardani (mayor)

    DI KEJAR ANJING

    Pada suatu hari aku dikejaar anjing pada waktu itu aku dn teman teman ku sedang main main di kampung sebelah pada saat aku masuk kampung itu aku langsung bertemu dengan 4 anjing yang sangat mengerikan dan sangat besar besar aku meringkik ketakutn temantemanku sudah pergi duluan dan aku pun tambah takut dan teman temanku punsudah diujung gerbang kampug sebelah lalu…..?
    Akhirnya aku pun berjalan dengan pelannya lalu jalan aku tambah kencang dan aku akhirnya lari denga sekencang mungkin dan empat anjing itu mengejar akudengan sangat kencang aku lari sekencang mungkin dan anjing anjing itu mengejardu dengan sangat kencang tapi aku tidak mau klah akhirnya aku sudah sampai gerbang depan kampung sebelah dan aku pun menabrak temenku .
    Setelah menabrak temen ku aku punterjatuh dan anjing itu pun lebih mendekati aku dan teman temanku pada saat aku didekati anjing itu aku menendang salah satu anjing itu dengan sangat keras api anjing itu malah atambah melawan aku pun tambah ketakutan aku pun berdir lalu aku lari sekencang mungkin

    nama:yudhistira ridzki putra wardani
    kelas:7.1
    no:40

  25. SUARA ANEH
    Di suatu subuh pagi yang sunyi,saya dibangunkan oleh ibuku untuk menjaga adik.Dan saya pun menurutinya.
    Setelah itu,ibuku pun tertidur.Akhirnya, aku pun hanya bersama adikku .Setelah itu,kami pun bermain bersama.Beberapa lama kemudian aku mendengar suatu suara yang sangat menakutkan,suara itu sangat nyaring sehinnga membuat telingaku menjadi sakit.Suara itu ada didepan rumah dan berkata sesuatu perkataan yang tidak jelas seakan meminta tolong.Aku pun merinding ketakutan dan aku mengira itu adalah pocong.Tapi aku tidak berani keluar dan membuktikannya sendiri.
    Sebenarnya aku tidak percaya dengan hal seperti itu,namun itu memang yang telah terjadi,bagiku itu adalah hal yang paling menakutkan yang pernah aku alami.

    SEKIAN,,,

  26. Mengikuti acara off – road

    Pada tanggal 22-24 februari 2008, aku dan ayahku mengikuti acara off-road di Bumi Perkemahan Wonogondang , yang banyak di meriahkan oleh mobil-mobil JEEP, komunitas IOF (Indonesia Off-Road Federation) dan komunitas Trooper Indonesia
    disana aku melihat mobil-mobil Jeep yang bermacam –macam sebelum off –road dimulai semua mobil konfoi ke lva tour di merapi. Melewati trek yang terjal dan berbatu mobil ayah ku sempat di tarik mobil lainya karma tidak dapat menaiki bukit yang terjal itu akhirnya bias,sesudah konfoi semua mobil di pergi ke wonogondang untuk mengikuti acara selanjutnya , acara selanjutnya speed off-road mobil ku bernomer 38 setelah beberapa mobil turun ke sirkuit ada salah satu mobil yang ban serepnya lepas di trek pintu belakang itu rusak, akhirnya mobil ayah ku turun di circuit dan STAR dan FINIS dengan waktu yang lumayan cepat , mobil no 40 terbalik di tanjakan yang berbatu , acara terakhir adalah pembagian hadiah bagi pemenang juara satu di raih oleh mobil no 24 , juara dua dirahih oleh mobil no 38 , mobil ayah ku menjadi juara 2 setelah acara selesai aku pulang bersama ayahku dengan mobil yang kotor tetapi aku bahagia karena mendapat juara 2 . TAMAT

  27. Fairuz Praba Bhagaskara

    Bersepeda ke Malioboro
    Pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2011 jam 19.00 , saya diajak teman-teman ke Malioboro dengan menaiki sepeda.Kita bersepeda dari Bantul sampai Jogja.Kita juga ingin ke Es Bangjo yang ada di Taman Siswa.Lalu kita ke Malioboro. sampai deh jam 20.30.Di sana kita melihat-lihat.Ketika jam 21.30 kita pulang ke Bantul lagi.

    TAMAT

    By :Fairuz Praba Bhagaskara
    Sekolah:SMP Muhammadiyah 3
    Kelas :7.1

  28. MELIHAT HANTU
    Pada malam hari jam 09.00, aku,ibu dan adikku mengantarkan ayah ke mobilnya,waktu itu ayahku telah di dalam mobil. Ibuku,aku,dan adikku pun pergi pulang. Sesampainya di rumah ayahku menelepon ada barang yang ketinggalan di rumah. Aku pun disuruh ibuku untuk membawa barang yang ketinggalan tadi,tapi aku disuruh ibuku sendirian karena adikku mau tidur. Aku pun mulai berjalan sendirian ke tempat mobil ayahku dan waktu aku berjalan aku melihat baju putih tinggi dan aku pun mulai lari-lari karena aku takut,dan sesampainya di mobil ayahku aku langsung member barang yang ketinggalan tadi.aku pun mulai pulang dan waktu aku di tempat yang aku dilihatin hantu itu,disitu aku tidak melihat apa-apa dan sambil lari-lari sampai rumah.
    THE END

  29. ‘SEDIH KEHILANGAN BURGER’
    pada suatu hari, saat aku masih kecil aku pernah diajak ibu ke mcdonald . sampai disana aku binggung akan memilih makanan apa . setelah sekian lama aku ingin makan burger . tapi sayangnya makanannya dibawa pulang. lalu aku dan ibuku pulang ke rumah menggunakan motor. saat ditenggah perjalanan ada polisi tidur ,ibuku tidak melihat ada polisi tidur padahal ibu mengendara dengan cepat ,langsung deh burgrnya jatuh tapi aku tidak tahu. sampai dirumah aku mencari burger ‘bu burgerku mana’ ibu berkata ngak tahu. lalu aku berpikir jangan – jangan saat ada polisi tidur burgernya jatuh ‘paling’ kata ibu lalu aku merngut :( .

  30. Jeffry Caesario Rama

    Di Kejar Banci

    pada hari minggu aku berkumpul dengan teman-teman setelah shalat subuh di masjid, aku dan teman-teman berenca untuk jalan-jaln memakai sepeda ke Stadion Maguwoharjo. Pada saat perjalanan aku dan teman-teman bercanda dengan tawa dan saat sampai di stadion aku dan teman-teman ingin duduk sebentar di dekat stadion tapi tidak jadi karenaada banci yang lewat dan mengejar aku dan teman-teman, dan aku langsung mengayuh sepeda dengan kencang tak memikirkan teman-temanku yang lain. Dan saat mau pulang salah satu HP temanku jatuh di kali dan susahnya mencari HP itu karena berwarna hitam dan sebernarnya teman saya sudah menemukan HP itu di kiranya serpihan kaca botol yang sudah pecah dilemparlah HP itu teman-teman semua tetap mencari setelah beberapa menit teman saya yang menemukan HPitu kembali mengambil itu yang tadi dikiranya serpihan kaca botol terus kita semua akan melanjutkan untuk pulang ke rumah masing-masing

  31. wahyu adji sutajaya

    Trauma karena naik masuk ke rumah hantu

    Waktu pukul 19.00 saya bersama keluarga saya pergi ke pasar malam alun-alun kidul. saya di ajak masuk ke rumah hantu dengan kakak sepupu saya. pada ajakan pertama saya tidak mau karena takut,pada saat itu saya di bilang penakut sama kakak sepupu saya.akhirnya saya memberanikan diri masuk ke rumah hantu. pada saat saya di dalam saya merasa ketakutan dan akhirnya saya tidak berani lagi masuk ke rumah hantu.

  32. TERTABRAK MOTOR
    pada saat saya masih kecil, saya bermain dengan sahabat saya yang bernama dodit. saat itu saya bermain kerumahnya teman saya. saya dan teman saya bermain sangat asiiiik sekali dan lama kelamaan saya dan teman saya bosan. saya dan teman saya berpikir mau pergi kemana. saat itu saya mendapatkan akal. jadi saya dan teman saya pergi untuk bersepeda sepedaan tapi saya bonceng teman saya karena saat kecil saya belum punya sepeda. saat saya pulang bersama teman saya, saya ngebut dan teman saya, saya boncengkan. saat di pertigaan ada motor yang terburu buru saya tidak tahu. jadi saya tertaprak dan teman saya juga tertabrak. tapi pengendara motor itu tidak bertanggung jawab. lalu saya ditolong oleh ayah saya dan teman saya.

    SEKIAN,,,,,,

  33. MELIHAT HANTU
    Pada malam hari jam 09.00, aku,ibu dan adikku mengantarkan ayah ke mobilnya,waktu itu ayahku telah di dalam mobil. Ibuku,aku,dan adikku pun pergi pulang. Sesampainya di rumah ayahku menelepon ada barang yang ketinggalan di rumah. Aku pun disuruh ibuku untuk membawa barang yang ketinggalan tadi,tapi aku disuruh ibuku sendirian karena adikku mau tidur. Aku pun mulai berjalan sendirian ke tempat mobil ayahku dan waktu aku berjalan aku melihat baju putih tinggi dan aku pun mulai lari-lari karena aku takut,dan sesampainya di mobil ayahku aku langsung member barang yang ketinggalan tadi.aku pun mulai pulang dan waktu aku di tempat yang aku dilihatin hantu itu,disitu aku tidak melihat apa-apa dan sambil lari-lari sampai rumah,aku pun langsung tidur.
    THE END

  34. Muhammad Benadhi Ferazhi

    Di kejar banci
    Pada tahun 2010 saya dan teman saya pergi ke suatu supermarket dan di perempatan lampu merah saya menggoda dan banci itu marah langsung melampar sepatu ke arah badan saya dan sepatu itu terkena badan saya .

  35. thank you very much?

  36. chairul lisa amaliah

    thank you very much ? cerita nya lucu dan sangat mengesankan
    ha…ha…ha…?

  37. Ahahaha wkwkwk bau gk bensin’y? :D :D :D

  38. bagus juga tapi bsa gak judulnya bermain di desa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: